Kamis, 21 Januari 2021

REVIEW SUNNY GOLD CHICKEN SAUSAGE FAVORIT QUEEN 😍

Halo hai Assalamualaikum moms..

Adakah yang anaknya sama seperti Queen dalam hal makan ? Susah-susah gampang gitu makannya, dan sukanya ngemil. Sebagai seorang ibu tentunya harus putar otak supaya anak tetap mau makan, salah satunya dengan mencoba berbagai olahan berbahan dasar ayam. 

Salah satu olahan yang aku coba dan sangat Queen suka yaitu Sosis, tentunya banyak berbagai brand sosis beredar di pasaran dari harga yang murah sampai tergolong cukup mahal. Tentunya kualitas dan rasa juga mempengaruhi, tapi sebagai ibu kita perlu aware dalam hal memilih Frozen Food seperti ini. 

Makanya kali ini aku mau review salah satu sosis favorit Queen dan keluarga tentunya, yaitu Sunny Gold Chicken Sausage. 

Aku jelaskan dulu ya sedikit tentang Sunny Gold dari yang aku ketahui. Sunny Gold merupakan salah satu brand produk olahan yang mengutamakan Golden Quality, dengan Bahan Dasar Produk Berkualitas Premium. Sunny Gold menghasilkan produk berkualitas premium karena terbuat dari bahan-bahan terbaik dan alami dengan teknologi mutakhir melalui pengawasan ketat berstandar internasional.

Beberapa kelebihan Sunny Gold:
✅HANYA DARI BIBIT TERBAIK
✅indukan bersertifikasi tinggi 
✅PETERNAKAN BERSIH & NYAMAN
✅berdasar kaidah ASUH (Aman, Sehat, Utuh & Halal) 
✅PAKAN TEPAT UNTUK AYAM SEHAT
✅terakreditasi ISO 9001 & ISO 22000 
✅PABRIK BERTEKNOLOGI CANGGIH
✅SDM standar internasional

Cukup mengagumkan bukan untuk klaim dan kualitas serta berbagai komponen yang mendukung Sunny Gold, dari gambaran ini tentunya moms bisa melihat bagaimana kualitas dari brand Sunny Gold ini. Oh ya selain Chicken Sausage , Sunny Gold juga mempunyai banyak varian produk lainnya seperti chicken nugget,chicken tempura, karage ayam pedas dan masih banyak lagi.

Nah selanjutnya aku mau bahas tentang produk favorit kami, seperti yang sudah aku jelaskan diatas.  
Sunny Gold Chicken Sausage / Sosis Ayam merupakan sosis yang terbuat dari daging ayam berkualitas. Memiliki tekstur lembut serta citarasa yang khas dan nikmat. Cocok dijadikan lauk atau tambahan olahan masakan. Terbuat dari daging ayam pilihan yang dipadu dengan racikan resep yang sempurna, membuat Sunny Gold Chicken Sausage ini menjadi lezat dan bergizi. Cocok dihidangkan sebagai santapan di tengah keluarga dan teman-teman.

Jadi aku biasa beli yang kemasan 400 gram, kesan pertama ketika aku pertama kali mencoba produk ini cukup meyakinkan dari sisi packing dan tampilan dari sosis ayam yang padat dan lumayan besar. Akhirnya aku coba kasih Queen makan dengan sosis ayam ini, aku buat simple hanya digoreng saja dan alhamdulillahnya Queen suka banget dan makannya lahap. Ketika aku goreng kembali dan menjadikan cemilan untuk Queen pun dia suka banget dan habis dalam waktu singkat.

Anggota keluarga yang lain gimana di rumah ? Suka gak? 
Kalo ini sih gak perlu ditanya, mereka suka banget. Praktis sih kalo aku lagi males masak tinggal goreng pun bisa, dijadikan topping berbagai makanan pun gak kalah enak loh. Suamiku sering sekali menggunakan sosis ayam ini untuk topping saat makan mie instant, adikku pun sering sekali menggunakan sosis ayam ini untuk isian roti/sandwich. 


Soal rasa sudah tidak diragukan lagi sih, rasanya enak sekali. Ayamnya berasa sekali, teksturnya padat dan kenyal. Bisa dikreasikan untuk berbagai masakan juga loh moms, untuk cemilan keluarga di rumah juga enak sekali. 

Buat para moms yang team goreng-goreng dan anti ribet, yuk kumpul sama aku. Kita stok Sunny Gold di rumah terutama Chicken Sausage udah pasti aku stok banyak di rumah, karena favorit keluarga ❤️



31 komentar:

  1. Belum pernah cobain sunnygold si, tp aku jadi penasaran pengen coba, enak ya rasanya?

    BalasHapus
  2. Ini di minimarket2 gitu adakah Mom?

    BalasHapus
  3. Auto lapar nih aku pengen juga

    BalasHapus
  4. Anakku suka juga nih sosis tp blm pernah sunnygold, diliat dri kelebihannya jdi pengen coba juga dehh..

    BalasHapus
  5. Sunnygold wajib Ma ada di kulkas, bakal camilan Acel Menul Piet 😘 berarti yg ini harus cb jg hoho

    BalasHapus
  6. wow keknya enak nih dr warnanya menggoda mak 😍

    BalasHapus
  7. Simple tapi tetep sehat ya , kebeneran aku jg stok buat lauk andalan dikala waktu mendesak hehe

    BalasHapus
  8. Luar biasa kannn.. ngiler bamget kalau liat beginian

    BalasHapus
  9. Iya anakku susah banget makannya

    BalasHapus
  10. Anakku juga nih suka nyemil paling suka sama yg kayak gini nih..

    BalasHapus
  11. Enak ne, jadi laper kan malam2 😭

    BalasHapus
  12. Sunny gold bikin mupeng deh enaaaak banget

    BalasHapus
  13. Sunny gold emang udah terbukti enaknya

    BalasHapus
  14. Aku belum pernah nyobain Sunny Gold eui. Ini susah gak sih carinya?

    BalasHapus
  15. sunny gold is so delicious frozen food fav my family

    BalasHapus
  16. Kamu masak yang sosis ayam ya.. klo aku masak yg chicken karage pedas😁

    BalasHapus
  17. eh penasaran loh mom jadi pengen cobain juga aku ada kali ya di minimarket atau supermarket

    BalasHapus
  18. Rasanya ga perlu diragukan enak banget kan mama Fanny kudu stock

    BalasHapus
  19. sunny gold recomended bgt moms, frozen food ter the best

    BalasHapus
  20. Sunny gold emang terkenal karena kualitasnya sih yaa.. Jd gak ragu lagi

    BalasHapus
  21. Aku pun suka ini kak sunny gold..anakku pun hihihi rekomen bngt harga oke rasa enak 🥰

    BalasHapus
  22. Aku juga suka bgt nih sunnah gold..anak2 kalo dimasakin nambah terus 😄

    BalasHapus
  23. Aku liat ini pas pagi2 buat sarapan keknya enak niih

    BalasHapus
  24. sunygold emang juaraa. aku suka banget

    BalasHapus
  25. sunygold emang juaraa. aku suka banget

    BalasHapus
  26. Banyak banget kelebihan nya ya dibanding merk lainnya 😍

    BalasHapus
  27. Anakku suka juga nih sosis Sunnygold. Juicy dan tidak terlalu asin.

    BalasHapus