Sabtu, 05 Juni 2021

VARIAN TERBARU GAGA 100, SENSASI PEDAS DARI MEXICO πŸ”₯


Makanan pedas tidak lagi menjadi hal tabu, karena walaupun ada beberapa orang yang tidak suka atau tidak bisa memakan makanan pedas. Tetapi makanan pedas tetap digemari, dan semakin hype seiring dengan perkembangan zaman. Tak jarang para pengusaha kuliner memanfaatkan momen ini, karena peluang ini tentunya sayang jika dilewatkan. Setuju atau tidak memakan makanan pedas memberikan sensasi tersendiri dan juga bisa membuat nafsu makan bertambah serta mood naik ?
Saya pribadi sangat setuju dengan pendapat ini, karena saya sendiri merupakan penggemar makanan pedas yang rasanya ada yang kurang jika memakan makanan tidak pedas. Buat saya memakan makanan pedas ini merupakan kenikmatan tersendiri, bahkan terkadang sebagai bentuk self love untuk saya pribadi. 

Sensasi pedas bagi kebanyakan orang dapat meningkatkan selera makan, bahkan bagi para pecinta makanan pedas serasa belum PUAS kalau menu yang disajikan tidak ada sensasi pedasnya. Rasa Pedas itu sesuatu yang UNIK, walaupun mereka makan kepedasan sampai keluar keringat bahkan air mata tetap saja mau makan terus, dan para pecinta makanan pedas ini tidak kapok, malah kengen bahkan ketagihan. 

Pertanyaannya adalah mengapa sensasi pedas ini bisa membuat ketagihan, ingin makan lagi dan lagi, serta dapat menambah nafsu makan, berdasarkan The British Medical Journal disebutkan bahwa makanan pedas memperbaiki mood, sensasi pedas dapat meningkat hormon yang membuat perasaan senang, bahkan makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stress. Hal ini bisa kita rasakan setelah makan pedas kita merasa lebih bersemangat dan berenergi. Masih menurut journal tersebut, bahwa rasa pedas juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena senyawa dalam cabe yaitu capsaicin membantu tubuh membakar lebih banyak kalori, meredakan gejala flu karena capsaicin membantu mengeluarkan keringat serta memperlancar pernafasan.

Berita baik bagi pecinta makanan pedas, saat ini kalau menginginkan makanan pedas yang praktis dan enak kini telah hadir menu makanan pedas yang menggugah selera yaitu GAGA 100 Extra Pedas, mie instan dengan variant pedas, tekstur mienya lembut dan kenyal, terbuat dari terigu berkualitas. Rasa pedas yang terdapat diproduk ini memiliki sensasi pedas yang berbeda, yaitu :
GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno.
Memiliki tingkat kepedasan di level 5.
Sensasi pedasnya cabai Jalapeno yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico.
Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.
GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam. 
Memiliki tingkat kepedasan di level 3.
Pedasnya Lada Hitam yang berasal dari rempahan lada hitam berkualitas terbaik.
Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.
GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto.
Memiliki tingkat kepedasan di level 2.
Pedasnya Kuah Soto berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik.
Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.




Setelah sukses meluncurkan ketiga varian rasa pedas diatas, PT. Jakarana Tama meluncurkan varian baru GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle.




Alasan mengapa perlu mencoba GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle :
•Memiliki tingkat kepedasan di level 3.
•Sensasi pedasnya cabai Chipotle yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico.
•Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

Produk varian baru tersebut diluncurkan melalui marketplace GAGA Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali pada bulan November dan akan di distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun secara nasional. Sehingga Anda yang penasaran bisa segera coba dan rasakan kenikmatannya dengan membeli di toko online sejak bulan November 2020 dan toko offline pada awal tahun 2021. 






Berbekal informasi di atas , dan rasa penasaran terhadap varian baru dari GAGA ini, saya akhirnya mencoba GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle. Masaknya seperti mie instant pada umumnya mudah dan praktis. Cukup 3 menit, karena saya juga bukan tipikal yang suka dengan mie yang terlalu matang (lodoh). Saya sengaja tak memberikan tambahan toping cabai seperti biasanya ketika saya memakan mie instant, karena ingin merasakan dengan jelas bagaimana Sensasi Pedas Cabai Mexico ini singgah di lidah saya. Akan tetapi saya tetap menambahkan telur ceplok sebagai toping agar ia tak sendirian di dalam piring 🀭 

Setelah selesai disajikan dan saya pun langsung menyantapnya, sensasi pedasnya mulai terasa. Buat saya ini cukup terasa sensasi pedasnya, dan rasanyapun khas serta cocok dengan lidah saya. Karena kalau boleh jujur saya termasuk pemilih dalam hal memakan mie instant terutama untuk varian goreng, jadi ketika GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle ini approve di lidah saya kurang lebihnya saya pastikan rasanya enak. Yang saya suka bumbunya yang khas ini masih melekat di lidah usai saya memakannya, dan saya sangat merekomendasikan ini untuk kalian yang suka pedas juga seperti saya agar mencoba ini.  Mungkin kalimat yang tepat adalah "Yuk cobain praktisnya makan mie pedas tanpa perlu pakai cabai". Oh ya, buat kalian yang penasaran juga ingin mencoba. Berikut saya bagikan informasi detail tentang URL ecommerce dimana kalian bisa mendapatkan GAGA 100 ini:










Sekian sharing dan review serta informasi dari saya, semoga membantu.





7 komentar:

  1. Jadi penasaran sama varian baru ini, apalagi untuk aku pecinta mie 😍

    BalasHapus
  2. Belom pernah yang ini huhu jadi penasaran

    BalasHapus
  3. Mau cobain yang ini,mie pedas tanpa perlu pakai cabai 😍😍😍😍😍

    BalasHapus
  4. Aku suka banget pedas, tqpi kalo lagi hamil boleh makan pedas gk ya?

    BalasHapus
  5. Wah penasaran banget sama rasanya, pasti enak nih bikin ketagian😍

    BalasHapus
  6. Pecinta pedas wajib cobain nih, jadi penasaran juga nih aku

    BalasHapus
  7. Loh ini yang baru ya? Sudah ada di supermarket belum sih? Mau cobain jugaaa πŸ₯°πŸ₯°

    BalasHapus