Senin, 05 Oktober 2020

Seru dan Menginspirasi "Wardah Beauty Fest 2020"

Assalamualaikum,
Halo Hai Beauties 😘
Aku mau berbagi cerita nih, tentang keseruanku ikut Acara Wardah Beauty Fest tanggal 3 dan 4 Oktober kemarin.

Wardah Beauty Fest adalah acara yang dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun Wardah yang ke-25 tahun, Wardah membuat serangkaian acara yang menarik. Dalam acara Wardah Beauty Fest 2020 ini berlangsung dari tanggal 3-4 Oktober yang digelar secara virtual. Acara ini digelar dengan tema “Cantikmu Siap Hadapi Dunia.”


Rangkaian acara yang ada di dalam Wardah Beauty Fest adalah :
πŸ’• Inspiring Talkshow
πŸ’• Produk Launch
πŸ’• Virtual Bazar
πŸ’• Music Performance



1. Inspiring Talkshow

Inspiring Talkshow adalah Perbincangan dengan orang-orang yang menginspirasi dan tentunya dengan pembahasan yang juga menginspirasi.


IMPACTFUL & ENGAGING CONTENT FROM THE CREATORS

Ini adalah salah satu Inspiring Talkshow di Wardah Beauty Fest yang aku suka dan temtunya menjadi favoritku. Karena di dalam talkshow bagian ini ada Beauty Vlogger idolaku Suhay Salim. Untuk kalian yang suka berselancar di Youtube tentunya gak asing sama wanita cantik satu ini, karena setiap kontennya berhasil meracuni banyak orang (termasuk aku πŸ˜‚). Makanya menurutku gak salah Wardah pilih kak Suhay sebagai salah satu bintang tamu, karena memang dia menginspirasi.

Kak Suhay Salim cerita gimana keadaan saat ini juga ternyata mempengaruhi aktivitas dia sebagai content creator, dan juga kasih tau gimana menghadapi segala keterbatasan saat ini serta sebisa mungkin terus membuat konten-konten yang dia suka dengan harapan bisa bermanfaat buat orang lain.
Tapi ada juga satu sisi positif yang bisa diambil dengan segala keterbatasan yang mengharuskan kita semua di rumah aja, para Brand bisa berkolaborasi dengan para content creator untuk menciptakan berbagai konten yang menarik tentunya untuk kita yang di rumah aja ini.
Selain itu kata-kata yang aku suka banget dan sangat menginspirasi dari Kak Suhay adalah "Gue buat konten ya karena gue suka, gak terlalu peduli orang lain akan nonton atau suka. Tapi kalo jadinya bermanfaat dan berguna buat orang lain jadi nilai plus tersendiri, paling gak enak sama brand yang bekerjasama kalo misalkan viewersnya dikit maka sebisa mungkin bikin konten yang bagus dan tidak mengecewakan brand."

Tentunya bahasan ini bagus banget dan memotivasi banget buat para content creator yang mungkin sedang down atau untuk para pemula yang mau jadi conten creator, harapanku semoga semakin banyak content creator di Indonesia yang menginspirasi seperti Suhay Salim. Juga semakin banyak Brand seperti Wardah yang gak cuma menyediakan berbagai produk untuk para wanita tapi juga menyediakan wadah untuk para wanita. πŸ₯°



2. Produk Launch

Pada kesempatan kali ini , Wardah meluncurkan Produk terbarunya yaitu rangkaian skincare Wardah Hydra Rose.

Rangkaian Hydra Rose series dengan inovasi ingredients baru, yaitu Avalanche Rose Oil dan 72 hours Hydrating Actives yang bisa menambah kadar air di kulit, mengunci hidrasi, serta punya efek soothing untuk mengatasi kulit yang dehidrasi. Ada lima produk yang bisa kamu coba dari Hydra Rose series. 

πŸ’˜Gel to Foam Cleanser

Hydra Rose Gel to Foam Cleanser mengandung 72 hours Hydrating Actives dengan komposisi yang serupa dengan NMF atau Natural Moisturizing Factor yang diproduksi kulit kita untuk mengikat air.

πŸ’˜Petal Infused Toner

Petal Infused Toner dengan 93% air mawar murni dan kelopak bunga mawar asli yang kaya antioksidan bisa mengembalikan kelembapan serta membuat kulit lebih kenyal.


πŸ’˜Micro Gel Serum

Serum ini diperkaya Avalanche Rose Oildengan antioksidan tinggi yang dapat menenangkan kulit dan membuatnya lebih terhidrasi, serta kenyal. 

πŸ’˜Dewy Aqua Day Gel & Moisture Rich Night Gel

Dewy Aqua Day Gel yang formulanya ringan dan cepat menyerap. Produk ini mengandung 72 hours Hydrating Actives yang dapat menahan kelembapan di kulit selama 72 jam. 


Moisture Rich Night Gel ini uniknya merupakan pelembap yang mengandung Stress Relief Agent dari Natural Bisabolol yang bisa menenangkan kulit iritasi. 

Bagus dan keren banget kan rangkaian Wardah Hydra Rose ini, kalian penasaran pengen coba gak sih ? 

Kalo aku iya banget, apalagi kemarin yang launching produknya di Wardah Beauty Fest si cantik Tatjana Saphira πŸ’‹

Masya Allah keren banget kan acara Wardah Beauty Fest ini, ini baru sebagiaj yang aku bahas gimana kalo semuanya 😁 pasti kalian yang gak ngikutin rangkaian acaranya bakal nyesel pake banget πŸ˜‹

Eits , tenang aja ..
Kalian yang ketinggalan masih bisa simak siaran ulangnya Wardah Beauty Fest di Youtube loh.

Tinggal Searching aja Wardah Beauty Fest sebagai key words..

Segitu dulu ya pembahasan dari aku, next kalo ada kesempatan aku bahas lagi deh bagian keren lainnya dari Wardah Beauty Fest ini πŸ˜—

Especially thanks for Wardah Indonesia ,
Yang udah bikin acara sebagus, sekeren ,seseru dan menginspirasi ini πŸ€—
Ditunggu acara seru lainnya yaa πŸ’ƒ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar